Jumat, 15 April 2011

the ‘Apple Girl’ is back!!

Yay!
Masih ingatkah kalian sama the ‘Apple Girl’?? Cewek dengan nama asli Kim Yeo Hee (23) ini dulu sempat tenar di kalangan tubewalker *istilah yang saya pake untuk menyebut orang-orang yang sering nongkrongin youtube =D* setelah meng-cover lagu ‘Irreplaceable’ milik Beyonce dan “Poker Face” Lady Gaga yang semua dilakukannya dengan bantuan 4 buah iPhone.

Kim Yeo Hee ini termasuk salah satu penyanyi favorit saya karena suaranya, Maaaan~~ keren banget, dia punya teknik olah vokal yang kuat, tapi nggak tau kenapa karirnya di industri musik Korea sepertinya nggak seperti yang saya harapkan. Dengan dengan tipikal suara yang dia punya, saya rasa seharusnya nama dia udah melambung tinggi, lagu-lagunya nggak jelek pula.
So, setelah beberapa bulan hiatus, Kim Yeo Hee kembali mengupload video ke channel youtubenya. Kalau dulu dia selalu iPhone untuk membuat musik covernya, kali ini dia dibantu oleh iPad2 menampilkan cover lagunya. Aplikasi yang dia pakai adalah program audio editing ‘Garage Band’, di mana Kim Yeo Hee bisa memainkan virtual bass, organ, drum, piano dan instrumen lainnya untuk melengkapi permainan gitar cover lagunya.
Agensinya mengungkapkan bahwa Kim Yeo Hee selalu tertarik bereksplorasi dengan gadget-gadget baru untuk menciptakan dan menampilkan musiknya, dan kali ini dia sengaja membuat video baru untuk menarik perhatian para pecinta musik sebelum album barunya dirilis.
Konon Perez Hilton bahkan menyebut namanya di dalam blognya, “Applegirl002 kembali lagi dan kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya! Dan dia menggunakan gadget terbaru Apple dengan sangat keren! Sungguh berbakat!!!”
Single ketiga Kim Yeo Hee konon dikabarkan bergenre ballad, dan rencananya akan dirilis bulan depan. Jadi nggak sabar nunggu nih!
Cover “Tik Tok” – Ke$ha:
Dan ini adalah video pertama yang membuatnya terkenal di youtube:

Gimana menurut kalian setelah nonton? Dia keren kan?^^
p.s.
jangan lupa buat ngunjungin channel youtubenya di sini.
source: mtvkallkpop
written by kimchidee@hallyucafe
*TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar