Jumat, 15 April 2011

Yonghwa & Minhyuk mengungkapkan perasaan mereka atas putusan “Loner” bukanlah lagu plagiat!

Sebelumnya telah diberitakan kalau Pengadilan Distrik Pusat Seoul yang secara resmi memutuskan kalau CNBLUE’  “Loner” bukanlah plagiat, setelah setahun lamanya dipanaskan atas dugaan antara komposer2 mereka dan band indie, Ynot.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, CNBLUE Yongha menyatakan, “Saya merasa di segarkansetahun kemudian, ini akhirnya terungkap kalau  ‘Loner’ bukanlah plagiat. Disamping semua itu, kami selalu mengerjakan musik kami dengan ketulusan, dan yang akan terus berlaku untuk masa depan kami juga. ”
Minhyuk melanjutkan, “Saya merasa sekarang saya bisa pergi kemanapun dan menjadi Percaya diri. Terasa hebat karena ‘Loner’ terungkap bukan lagu plagiat, dan respon terhadap album baru kami juga positif. Mohon nantikan tidak hanya promosi2 album kami, tapi akting kami juga. ”
Agensi CNBLUE menutup,, “Dari awal, kami yakin kalau lagu tersebut bukanlah plagiat. terasa bagus karena diakui oleh pengadilan. Kami tidak memiliki perasaan2 sakit terhadap Ynot karena membuat dugaan2 seperti itu. ”
Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yepppo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar