Jumat, 15 April 2011

4Minute : “Tidak masalah koreografi kami diubah”


Baru2 ini Osen bertanya pada  4minute berkaitan dengan perasaan mereka tentang koreografi  ‘Mirror Mirror,’ yang diubah. Mereka segera berkata, “Kami kira, yang menjadi menjadi karena penekanan tarian kita bukan hanya pada beberapa bagian. ‘Mirror Dance’ telah menjadi sorotan yang tumpang tindih . Memodifikasi bagian dari tarian kami tidak akan memberikan perubahan besar terhadap kinerja kami secara keseluruhan sehingga secara keseluruhan, kami tidak mempunyai keluhan tentang hal itu. “

Perdebatan panas ini menyebabkan para member merasa sangat malu. “Untuk artis asing, kinerja dan koreografi tidak akan dilihat sebagai bagian yang ‘terlalu sensitif’ sehingga kita benar-benar tidak pernah membayangkan ada reaksi reaksi ini.  Kami berlatih banyak selama dua bulan terakhir dalam persiapan pertunjukan Live dan kami tidak pernah berpikir bahwa kontroversi ini akan mencuat “jelas salah satu member.
“Foto-foto yang telah beredar dan diposting di internet itu dimasukkan ke dalam gerak lambat. Saat saya melihatnya, aku merasa malu dan sedikit terkejut,” ungkapnya.
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar