Jumat, 15 April 2011

Lee Kwang Soo Mencukur Kumisnya Untuk “City Hunter”

Di awal bulan ini, Lee Kwang Soo mengejutkan para staff dan pembawa acara tetap dari “Running Man” dengan datang ke lokasi syuting dengan hilangnya kumis yang telah menjadi trademark untuk penampilannya selama ini, dimana hal ini menyebabkan kebingungan dan kekacauan. (A/N halal lebay, hahaha…)

Kekagetan sesaat yang diakibatkan oleh penampilan barunya ini, menyebabkan para pembawa acara “Running Man” yang lain bertanya padanya, “Siapa kamu?” Sambil malu-malu, Kwang Soo menjawab, “Saya merasa kosong tanpa kumis saya. Rasanya sungguh aneh.”
Tampaknya penampilan barunya ini pun menyebabkan perubahan perbuatan pada pembawa acara lainnya, mereka menjadi lebih sopan terhadapnya. Ketika biasanya mereka memanggilnya dengan ‘Kwang Soo-ya~‘, sekarang mereka memanggilnya dengan panggilan yang lebih formal dan kaku, yaitu ‘Kwang Soo-ssi‘.
Jadi, apa sebenarnya yang menyebabkan perubahan penampila Kwang Soo kali ini? Alasannya adalah karena ia sedang terlibat dalam syuting drama SBS terbaru yang akan segera tayang, yaitu “City Hunter”. Dalam drama ini Kwang Soo berperan sebagai ahli mesin dengan pemikiran yang genius dalam hal komputer. Lee Kwang Soo berkomentar, “Aku mencukur kumisku agar dapat sesuai dengan karakterku di drama tersebut. Sebenarnya aku merasa ada yang kosong tanpa kumisku, tapi aku juga merasa seperti lahir kembali.”
Penampilan barunya ini dapat kita lihat dalam siaran “Running Man” untuk episode yang akan tayang tanggal 17 April nanti.
(A/N) Are you excited to see his new look on “Running Man” set?? Me? Of course!! hahahaha… :D
Source: Sports Seoul via Nate via Allkpop
Translated by : missjutek for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar