Jumat, 15 April 2011

Rania revamps choreography and outfits, adds a 25-second high note part

Girl grup Rania telah di headlining untuk koreografi yg bersemangat dan penampilan, yang mana mereka mampu menampilkan dalam bentuk aslinya saat debut mereka di "M! Countdown“ pada tanggal 14 April. Namun, mereka dipaksa untuk mengubah beberapa bagian setelah KBS mengumumkan bahwa mereka tidak akan membiarkan grup ini untuk naik di atas panggung karena mereka dianggap terlalu “provokatif”. Raina akhirnya memperbaiki total 10 bagian yang bermasalah menurut KBS, sehingga mereka bisa membuat penampilan mereka hari ini.

Dimulai dengan pakaian mereka, ikat pinggang mereka dihilangkan, dan kain akan menutupi daerah yang memperlihatkan belahan dada mereka. Mereka juga akan memakai legging dengan rok mereka / celana pendek.
Selain itu, Rania memutuskan untuk menghilangkan bgian tari mereka yg teralu seksi, dan menggantinya dengan tambahan musik 25 detik untuk menekankan talenta vokal mereka.
Agen mereka, DR Music, menjelaskan, “Ini menjengkelkan bahwa kami tidak dapat menunjukkan semua yang kami siapkan, tapi kami merasa bahwa itu sebenarnya kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa para gadis memiliki apa yang diperlukan untuk sukses dengan kemampuan.”
Mengomentari perubahan drastis koreografi, perwakilan tersebut melanjutkan, “Teddy Riley sepenuhnya percaya bahwa koreografi dan pakaian merupakan bagian utama dari pertunjukan. Ia mengarahkan kedua konsep, dan ketika menceritakan pembatasan para gadis yang dihadapi di Korea, dia mengatakan bahwa hal itu tidak bisa dihindari. Dia tidak melakukan apa-apa, namun, setuju dengan hal itu. “
Mereka melanjutkan, “Teddy Riley mengatakan bahwa dalam rangka agar K-Pop lebih cepat berkembang ke daerah lain di dunia, larangan tersebut harus diangkat dan dimasukkan ke dalam cahaya yang positif.”
Source: OSEN via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar