Jumat, 15 April 2011

Soyeon T-ARA, “Seungho MBLAQ adalah teman terdekat saya!”

Dalam wawancara terbarunya dengan NewsenT-ara  Soyeon membagi sedirkit mengenai kehidupan pre debutnya.
Mengenai kehidupan sekolahnya dia mengungkapkan:

“Saya memiliki talenta sejak saya kecil, tapi saya tidak mulai latihan saya hingga saya berusia 16 tahun.  Dengan seringnya berbicara dengan teman2 lain yang memiliki mimpi2 yang sama dengan saya, kami bisa berhubungan. Benar kalau saya sedikit stick out sebagai seorang murid.
Saya tidak terobsesi dengan nilai2 saya dan kehidupan sekolah relatif normal. Saya rasa ini karena saya yakin akan mimpi saya yang telah saya fokuskan secara keseluruhan dan mudah berteman dengan orang2 yang memiliki mimpi2 yang sama sejak saya masuk sebuah SMA seni.
Salah satu teman terdekat saya adalah MBLAQ  Seungho. Kami masih dekat dan terima kasih pada Seungho, saya bisa tau member2 MBLAQ yang lainnya juga. ”
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar