Jumat, 15 April 2011

Yoon Eun Hye membuat makanan untuk staff di lokasi syutingnya!

Yoon Eun Hye baru2 ini menjadi koki dengan memasak sebuah makanan untuk anggota2 staff di lokasi syutingnya.

Pada 14 April, aktris ini mengupload gambar2 dari makanannya dan tweeted, “Salah satu makanan yang terbaik yang saya masak,  Kepiting rebus!!! (Saya melengkapi diri saya sendiri -_-;; memalukan). Saya membuat ini dengan tangan saya sendiri untuk staff kami~~whoa~!! keke mereka memakan ini semua tanpa meninggalkan satupun!! Terima kasih kalian memakannya dengan sepernuh hati  ♥“.
Netizens berkomentar, “Wow ituu terlihat enak”, “Buatkan saya satu”, “Yoon Eun Hye itu seseorang yang multi skill ”, and “Sekarang kamu bisa menikah “.
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans;yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar