Jumat, 15 April 2011

[Update] Exclusive Interview with JYJ Jaejoong: He reveals ANYTHING + more photos

JYJ Jaejoong duduk bersama Joongang Sports Daily untuk menjawab interviewnya tanpa adanya satupun yang disembunyikan … ditemani dengan beberapa gelas minuman! Jaejoong menjawab semua pertanyaan dengan jujur dan mengklarifikasi beberapa rumor berita seorang diri. Kejujurannya ini sempat membuat manajernya sedikit khawatir, tapi dia bersih keras untuk tetap mengutarakan segalanya.Dari topik yang serius (world tour JYJ dan hubungannya dengan TVXQ) hingga berita hiburan lainnya (menjadi teman sekamar Hyun Joong, skandalnya dengan artis Jepang, dan masalah kakinya yang kurus), semua dijawabnya. Di bawah ini beberapa jawaban menarik yang diberikannya.

Mari kita mulai dengan isu yang paling sulit dulu. Bagi Jaejoong, TVXQ adalah …
“Aku yakin ini kenyataan yang pahit. Tapi setidaknya, ini bukanlah masalah bagi anggota lainnya. Aku tau banyak kebohongan dan kesalahpahaman terjadi di sekitar kami. Menurutku pribadi, aku bisa mengatasi kesalahpahaman ini hingga sekarang. Saat ini di tempatku duduk sekarang, aku bisa meng-sms mereka semua. Kalau kamu mau tau, wallpaper ponselku masih TVXQ.”
Setelah kamu debut, berapa kali kamu pacaran?
“Setelah tahun 2004, aku berpacaran 4 kali. Mereka semua selebritis.”
Segera setelah itu, keadaan jadi kacau ketika staffnya berkata dia tidak mengatakan hal semacam ini. Mereka pikir kalau artikelnya keluar pasti akan menimbulkan banyak masalah. Tapi Jaejoong berkata, “Bukan masalah,”
“Setelah debutku, aku pernah datang ke sebuah kencan buta. Tapi apa gunanya menyembunyikan hal semacam ini. Fans yang sudah tau dan membiarkannya berlalu itu menyenangkan.” (tertawa)
Apakah mungkin kamu pernah operasi plastik?
“Kalau itu rahasia. Semua fansku sudah tau, tapi kalau mereka tida tau, biarkan saja ini berlalu.” (tertawa) Tapi dia meringis ketika mengatakan bahwa dulu dia selalu khawatir karena hidungnya pesek.
*ketauan deh, hehe..
more photos from the interview:
isi tas Jaejoong
1. iPhone 4
2. passport case
3. kartu hwatu warna biru untuk mainan
4. Buku ‘Kekurangan Keindahan Kuba’
5. jadwal konser Wourld Tour di Thailand
6. iPad 2 dan case
 
credit: sunnykim@mtvk
source: [link]
credit photo: joongang + as tagged
Shared by: JYJ3
Indo trans. kimchidee@hallyucafe *take out with full credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar