Jumat, 15 April 2011

Kwanghee ZE:A Jadi Penasihat & Komentator tentang Oplas!

Pada tanggal 13 April,  ZE:A’s Kwanghee menjadi bintang tamuMBC Radio Star” dan ditest mengenai  pengetahuannya mengenai oplas.
Kwanghee ditanya oleh MC apakah dan bintang tamu lainnya apakah dia bisa mengenali siapa yang melakukan operasi. Dan diapun dengan siap menjawab,  ”ini jelas dan terlihat dari pandangan pertama!”

Dia mengatakan kalau Super Junior  Kim Heechul memiliki kecantikan natural dengan mengatakan,  “kamu biasanya tidak bisa mengatakan kapan pengambilan2 (maksudnya melakukan oplas) dilakukan di hidung jadi saya tidak yakin mengenai itu. Karena untuk  Kim Heechul, dia tidak memiliki silikon ataupun irisan2,  karena hidungnya sangat bersih. Dia juga tidak melakukan appaun di giginya.”
Dia pun beralih ke Kim Jong Min and Yoon Jong Shin, yang membuat tawa karena dia menekankan kalau mereka menakutkan maka perlu di oplas. Mengenai Kim Jong Min, dia berkomentar, “Dia akan benar2 tampan jika melakukan oplas di hidungnya.” Lalu dia beralih ke Yoon Jong Shin, dan mengkritik atas dahinya yang kekecilan dengan menyatakan, “Saya rasa kamu perlu mendapatkan jahitan seikit di sudut matamu. Saya tahu sebuah rumah sakit yang benar2 bagus akan itu, semuuanya sekali shoot!  Mereka bahkan tidak membiarkanmu tertidur, semua yang hanya kamu lakukan adalah berbaring.”
MC Kim Gura lalu menyebutkan kalau SS501’s Kim Hyung Joon and Kwanghee mirip dibagian hidung. Dengan senyum cerah, keduanya high-fived satu sama lain, yang membuat Kim Gura bertanya, “Apakah kalian berdua melakukannya di rumah sakit yang sama?”
Kwanghee menjawab, “Tidak ini kebetulan kalau kami melakukan operasi di rumah sakit yang sama. Saya selalu mendengar kalau saya mirip  Kim Hyung Joon senior jadi dia adalah inspirasi saya saat saya pergi untuk operasi.”
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar