Rabu, 02 Februari 2011

Yoochun Terpilih Sebagai selebritis yang begitu sempurna!



T / N: “”Miraculous existence”" didefinisikan sebagai seseorang yang sepertinya tidak mungkin ada dalam kehidupan nyata, seseorang (yang sempurna) yang tidak seharusnya bnr2 ada. Dalam hal kata “con-artis,” itu didefinisikan sebagai seseorang yang begitu sempurna sehingga tidak mungkin benar-benar ada.

Netizens telah memilih JYJ’s Park YooChun sebagai penghibur laki-laki dengan “Keberadaannya yang paling ajaib, yang” kuat “con-artis”.
Situs Korea DCinside mengadakan jajak pendapat dari 25 Januari – 1 Februari, dengan tema“Siapakah artis laki-laki dengan adanya kebradaanya paling ajaib dan yang” kuat “con-artis?” dan Park YooChun akhirnya mengambil posisi teratas.
Dari 27.546 orang yang memilih, Park YooChun menerima dukungan dari 8.165 (29,6%) orang.
Penampilan Park Yoochun tampan, tegap, serta kemampuan vokal yang luar biasa, diakhiri dengan potensi aktingnya disangkal yg tidak disangkal lagi seperti yang ditunjukkan dalam drama televisi “Sungkyunkwan Skandal,” telah menyebabkan kecemburuan di antara netizens.
Park YooChun juga fasih dalam 3 bahasa, Korea, Inggris dan Jepang. Dia juga dianugerahi tempat No.1 dalam jajak pendapat sebelumnya untuk “Para seniman laki-laki yang terbaik yang bisa memainkan peran sebagai Translator Inggris.”
Ditempatkan di posisi 2 adalah Kim Hyungjoon dengan 4.032 (14,6%) suara, dan posisi ketiga yaitu Yoo Jae Suk dengan 3.427 (12,4%) suara.
Orang lain yang ada pada daftar polling tersebut adl TVXQ Yunho, penyanyi Lee Seung Gi, dan Won Bin, dll
Source: [BaiduTVXQ]
Translation credits: ssunsett@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
transindo : akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar