Rabu, 02 Februari 2011

Gara2 melihat Ga In-Doojoon berciuman, Jo Kwon susah bernafas!!

Pada 1 Februari, B2ST Doojoon menjadi bintang tamu SBS Strong Heart” dan mengungkapkan cerita dibalik adegan ciumannya dengan Ga-In untuk sitcom, “All My Love“.

Sitcom MBC saat ini sedang mengembangkan garis cinta mereka, Doojoon menjelaskan, “Saya berperas sebagai pria yang naksir Ga-In.  Saya tahu kalau akan ada adegan ciuman dan benar2 ada.”
Dia melanjutkan “laki2 dengan tubuh dan pikiran yang sehat akan senang dengan ini. Jantung saya berdebar saat syuting adegan ciuman, tapi saya mulai melihat wajah Jo Kwon disamping Ga In  bergerak2 di pikiran saya. Saya berfiikir akan berakhir denga cepat, tapi ternyata ini dilakukan 2 jam dan kami berciuman 15 kali. ”
mantan “suami” Ga-In ditanya apa yang dia rasakan tentang adegan ciuman itu. Dia membalas “Ini terasa aneh, tapi saya tidak cemburu. Meskipun saat saya melihatscript, saya memiliki masalah pernapasan.”
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar