Rabu, 02 Februari 2011

Drama adiknya Yoochun akan tayang 12 Februari!

Seperti yang kita ketahui jika adik JYJ Yoochun yang bernama Park Yoo Hwan sangat mirip dengannya. Kita akan dapat melihatnya debut akting melalui drama MBC “Shiny Shiny Shining.”

Dalam drama ini Yoo Hwan akan memainkan peran sebagai Lee Seo Woo, saudara tiri Han Ji Woong (diperankan oleh Jang Yong) yang usianya 43 tahun lebih tua dari karakter yang dimainkan karakter Yoo Hwan. Hal ini terjadi karena silsilah keluarga yang rumit. Seo Woo juga sebagai paman bagi dua orang yang lebih tua dalam drama ini, membuatnya sangat misterius dan pemilih, tapi juga karakter pendiam yang sulit diajak bekerja sama.
Yoo Hwan telah memulai syuting drama ini pada tanggal 28 Januari kemarin di Ilsan, dan berdasarkan media lokal, kru produksi sangat kagum dengan kemampuan beraktingnya. “Peran Yoo Hwan adalah karakter yang secara emosional sangat rumit karena latar belakang keluarganya yang tidak biasa. Tapi Yoo Hwan, dalam drama TV pertamanya ini telah melakukannya dengan baik. Ia menggambarkan karakter Seo Woo dengan sangat sempurna, jadi mohon nantikan ia meng-improve dirinya sebagai seorang aktor melalui acara ini.” Secara resmi dikatakan oleh tim produksi pada media lokal.
Sementara itu sang kakak, JYJ Park Yoochun telah sangat mendukung adiknya dengan memposting beberapa foto dan pesan dukungan pada Yoo Hwan melalui akun twitternya akhir-akhir ini. Fans berharap tinggi karena hubungannya dengan Yoochun, jadi akan sangat menarik melihat bagaimana Yoo Hwan muncul sebgai aktor di masa yang akan datang. Akting pertamanya ini dapat di lihat di MBC tanggal 12 februari mendatang.
 Adenya cekep kaya yoochun :D
Source. eugenekim222@soompi
Indo Trans: StalkingHero@Hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar