Rabu, 02 Februari 2011

G-Dragon mengungkapkan kemampuan pacaran Seungri!

G-Dragon, T.O.P, and Seungri  Big Bang baru2 ini berpartisipasi dalam acara SBS  “Choi Junghwa’s Power Time” dan mendemonstrasikan humor mereka dan humor and wit. Saat ditanya oleh DJ Choi Junghwa, “Siapa member yang bertingkah paling berbeda di depan wanita ?”

T.O.P menjawab,“Jika kamu bertanya pada Seungri siapa yang akan dipilih antara Big Bang dan wanita, dia mungkin akan memilih wanita. Artis2 selalu menyukai wanita.” 

G-dragon mengungkapkan kemampuan pacaran Seungri, “Saya adalah teman sekamarnya jadi saya tau. Dia adalah tipe yang akan menjaga hubungan dengan banyak wanita dalam sekali waktu tapi tidak secara resmi mengencani mereka.”
Seungri membalas,  “Saya percaya kalau pria memiliki sebuah tanggung jawab untuk membuat wanita senang. Wanita yang emiliki pacar mengatakan mereka menikmati hang out dengan saya, jadi saya mengatakan pada mereka untuk lebih baik pada pacar2 mereka,” yang membuat studio penuh dengan tawa.

Hahaha… bener2 parah nih anak ckckckck..

Source: Baidu + koreaboo
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar