Rabu, 02 Februari 2011

U-Kiss Soohyun Pernah Mengalami Pelecehan Seksual!

Meskipun kita seringkali mendengar pria melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan, member U-Kiss Soohyun malah mengalami kejadian yang sebaliknya.

Ketika tiba di bandara setelah konser di luar negeri, dia mengalami pelecehan seksual oleh seorang fan perempuan. Soohyun menjelaskan di acara E ‘Poker Face’, Banyak fans di bandara dan rasanya seseorang menyentuh bokongku. Kukira salah satu member lain sedang mengisengiku, jadi aku tak begitu peduli. Namun kemudia aku merasakan ada satu tangan memegang celanaku. Aku kaget, aku berbalik dan melihat wanita paruh baya yang melakukan itu.
Meski insiden ini memalukan dan cukup mengganggu, Soohyun sudah menganggapnya masa lalu dan bicara soal lain di ‘Poker Face’. Dia bicara soal tipe idealnya dan memilih aktris Kim Sa Rang yang bermain dalam drama “Secret Garden”. Keduanya mengunjugi salon yang sama dan sering berpapasan, dia bahkan jatuh cinta pada kecantikan Kim.
Tentu saja tak bisa mendekati wanita hanya dengan memuji kecantikannya. Soohyun baru tahu kalau Kim beragama Kristen, jadi dia bicara soal agamanya untuk menarik perhatian. Dia bilang Kim juga sangat baik padanya.
Source: OSENStar News via Nate via allkpop
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar