Rabu, 02 Februari 2011

(News/Photos) Pesan mengharukan dari Dara & Thunder untuk satu sama lain! ^^

Dalam sebuah wawancara untuk Tahun Baru Imlek, 2 bersaudara Sandara Park dan Thunder MBLAQ saling memberikan pesan yang mengharukan untuk satu sama lain, pesannya itu sebagai berikut:

Thunder menyatakan, “Seperti yang selalu kamu lakukan, saya mempercayai nuna melakukan yang terbaiknya. Saya percaya kalau kamu akan bertemu hasil2 yang terbaik di Jepang jika kamu bekerja keras seperti yang kamu lakukan sekarang, Nuna, kamu selalu meminta saya untuk memperkenalkanmu pada seorang pria, tapi saya tidak tahu pria seperti apa yang pantas/layak untukmu. Saya berharap keluarga kita bisa hidup dengan bahagia dan senang.
Saya tahu kalau saya bukanlah di suatu titik dimana saya bisa bertindak dengan bebas, tapi saya akan bekerja lebih keras, jadi kamu jangan khawatir. Saat saya sukses dan menjadi seorang penyanyi besar, saya akan menjagamu.”
Sandara lalu mengatakan, “Thunder, Saya tahu kamu pendiam dan tidak mengekspresikan dirimu, tapi saya tersentuh dengan semuanya kapanpun saya merasa kamu memikirkan tentang banyak hal dan menjaga ibu kita. Saya sangat bangga padamu karena tumbuh sebagai pria yang innocent dan lurus, tanpa mberada di jalan yang salah atau tanpa menyebabkan masalah.”
Kamu pastinya benar2 lelah sekarang karena kamu memulai promosi2mu, jadi pastikan meminum vitamin2 yang mama minta dan makan semua makananmu. Satu nasehat saya sebagai seniormu adalah mengulang apa yang pernah saya katakan padamu saat pertama kali debut: ‘Tunduk/sapa semua orang dengan baik.’”
pasti enak deh punya sodara kaya mereka, pada cute semua sih -___-
Source: DongA Ilbo #1#2#3 via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar