Rabu, 02 Februari 2011

Sori, Zinger, dan Victoria Rayakan Bersama Ulang Tahun Mereka!

Tiga bintang Korea, yaitu Sori, Victoria f(x), dan Zinger SECRET akan merayakan ulang tahun mereka bersama selama liburan Tahun Baru Imlek pada 2 Februari ini!

Meskipun mereka semua mencapai usia yang berbeda, mereka tetap menjaga persahabatan dengan tampil di berbagai variety program bersama-sama, seperti KBS ‘Invincible Youth’ dan MBC ‘Bouquet’.
Melalui Twitter, Sori mengucapkan terima kasih pada fans untuk keinginan ulang tahun mereka dengan menulis, “Aku sangat tersentuh. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun. Aku pikir aku akan bisa tidur sekarang, aku sangat, sangat bahagia.” Dalam sebuah pesan terpisah untuk Zinger, ia menulis, “Selamat ulang tahun, Zinger. Aku hanya berharap hal-hal baik terjadi pada Anda.”
Bintang-bintang lainnya seperti Gu Ji Sung, yang mengenal mereka melalui ‘Bouquet,’ juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada mereka, diikuti oleh Eunjung dari Jewel.
credit: asianplus
via: OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar