Rabu, 02 Februari 2011

Jo Kwon Menangis saat cerita tentang masa lalunya!

Jo Kwon menjadi tamu di “Strong Heart” episode tanggal 1 Februari. Dalam episode ini, ia mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini membelikan rumah untuk orangtuanya.

Ia juga mengaku “Aku trainee dalam waktu yang lama, dan keluarga kami tinggal di apartemen satu kamar saat itu. Pemanas rusak jadi kami mandi dengan air dingin. Kami dapat memperbaikinya jika kami pindah terlebih dahulu. Gaji pertamaku saat itu 200,000 KRW (180 USD) dan tidak cukup uang untuk kami pindah ke rumah baru. Jadi aku meminta perusahaan untuk memberikan sebanyak mungkin variety shows jadi aku dapat membuat banyak uang.”
Ia melanjutkan, “Fans mengatakan aku menekan diriku terlalu keras, dan banyak yang penasaran jika aku sedang mencoba menjadi popular dengan karakter ‘Kkap-Kwon’. Baru-baru ini aku membelikan orangtuaku sebuah rumah. ‘Jika ini bukan untuk kalian, aku sudah menyerah di dunia ini,’ Aku sangat senang aku dapat menjadi anak yang baik bagi mereka.”

Source: My Daily + jennyjjong@koreaboo
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar