Rabu, 02 Februari 2011

(News/Photos) KARA kembali dengan Aktifitas Kebersamaan Mereka!

Posted Image
KARA telah kembali dengan aktivitas di Jepang mereka sekali lagi dengan semua lima anggota.Kemarin dilaporkan   bahwa gadis-gadis itu berada di  studio Seoul untuk Japanese jacket cover shoot. Hari ini mereka sedang menuju ke Jepang untuk melanjutkan kegiatan mereka.

Mereka berangkat ke Jepang dari Bandara Internasional Gimpo pada 3 Februari.Pemotretan jaket itu sebenarnya  menjadi rahasia tapi akhirnya bocor. Namun, keberangkatan ke Jepang adalah tindakan resmi pertama dari KARA bahwa mereka melanjutkan kegiatan.
Gadis-gadis KARA muncul di bandara dengan pakaian yang nyaman dan penampilan yang cerah . Meskipun hari itu menjadi Tahun Baru Imlek, wartawan berkumpul di bandara untuk menangkap para member KARA . KARA mengatakan kepada wartawan, “Kita peduli banyak tentang penggemar, dan kami minta maaf karena membuat kalian khawatir. Kami akan bekerja keras pada kegiatan kami.. Silahkan memberi kita banyak dukungan.” Hubungan anggota antara satu sama lain tampak baik saat keberangkatan mereka sebagai mereka terlihat tersenyum dan meyakinkan kepada wartawan dan fans.
KARA sedang menuju ke Jepang untuk melanjutkan syuting untuk drama Jepang mereka “Urakara.” Syuting untuk drama awalnya seharusnya pada bulan Januari, namun karena Kontroversi , ini baru dilanjutkan kembali. Episode lain  ”Urakara” akan ditayangkan pada tanggal 4 Februari.
Konflik antara tiga anggota KARA dan DSP Media tidak sepenuhnya selesai . Namun, kesepakatan untuk melanjutkan aktivitas di Jepang dan Korea telah disepakati. Mudah-mudahan, seluruh situasi akan segera teratasi.
Posted Image
Posted Image
Source: NewsenTV Report (1) and Star News (1)
Via : Koreaboo
Indo Trans : Naoto-chi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar