Rabu, 02 Februari 2011

Ga-In Akan Tetap Menjadi Bagian Dari Brown Eyed Girl!

the image
Pada 2 Februari siaran Lunar New Year special of “Golden Fishery’s” corner  ”Radio Star,” Ga-In menunjukkan kasih sayang yang mendalam untuk kelompoknya, Brown Eyed Girls.

Selama talk show, MC membesarkan  subjek tentang kontrak Ga-In dengan agennya,Nega Network . Dalam diskusi mereka, Ga-In mengungkapkan, ”kontrak saya berakhir,” dan ”Aku saat ini berada dalam status di mana saya tidak kembali menandatangani kontrak.”
Dia melanjutkan, ”Terus terang, saya mendapat telepon dari instansi lain, tapi aku ingin menjadi bagian dari Brown Eyed Girls untuk waktu yang lama … aku akan kembali menandatangani kontrak.”
Selain itu, mengenai pernyataan bahwa ia ”tampaknya telah berubah setelah memasuki dunia akting,” dia menjawab, ”Karena setiap anggota [dari Brown Eyed Girls] melakukan kegiatan mereka sendiri masing-masing, Unni’s mungkin merasa seperti itu. Selain itu, ketika aku dilemparkan ke dalam film, para Unni juga sangat sibuk. ”
Sementara itu di episode ini, Ga-In juga mengungkapkan bahwa berkat mata yang terkenal karena make-up, ia terpilih sebagai model untuk CF kosmetik, dan rincian lebih lanjut tentang dukungan ini akan diumumkan ke publik segera.
Source:  Money Today Star News via Nate 
Photo: Golden Fishery
Via : allkpop
Indo Trans : Naotochi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar