Rabu, 02 Februari 2011

Seo In Young Pernah Menolak Tampil dalam ‘We Got Married’

Pada 31 Januari lalu, penyanyi Seo In Young tampil sebagai bintang tamu dalam SBS ‘Night After Night’ dan mengungkapkan rahasia di balik pernikahan virtualnya dengan rapper Crown J di MBC ‘We Got Married’.

Dia menyatakan, “Ketika para pemula biasanya tampil di variety show, itu seperti kompetisi untuk terkenal. Aku tidak dapat menyesuaikan diri karena aku sebenarnya agak pemalu, dan itu sulit bagiku pada saat itu.”
Mengenai tawaran tampil dalam pertunjukan itu, ia mengungkapkan, “Aku sangat suka menyanyi, tetapi kenyataan bahwa aku harus melakukan sesuatu dengan orang yang tidak aku kenal adalah tekanan. Aku berjuang dengan manajerku atas masalah ini, dan bahkan mengatakan kepada sutradara bahwa aku tidak bisa melakukannya.”
Para produser akhirnya mampu membujuknya dengan membiarkan dia ‘melakukan segala sesuatu dengan pengecualian mengumpat’. “Seperti perintah mereka, aku benar-benar melakukan semuanya kecuali mengumpat. Aku berpikir bahwa mereka tidak akan membiarkanku melanjutkan acara jika aku menunjukkan sedikit temperamen buruk jadi aku sering berteriak pada ‘suami’ku. Ternyata itu justru menaikkan rating pemirsa!” ujarnya lagi.
Penyanyi itu menyimpulkan, “Sebelum acara, ada dinding dalam hatiku. Aku percaya bahwa yang harus aku lakukan adalah menyanyi dengan baik di atas panggung tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang aku, tetapi melalui ‘We Got Married,’ aku belajar bagaimana berkomunikasi dengan penonton.”
credit: asianplus via OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar