Rabu, 02 Februari 2011

(News/Photo) Heechul & Taemin lagi2 keliatan kembar!

Sebelumnya udah pernah ngepost tentang kemiripan Heechul & Taemin, sekarang muncul lagi foto yang menurutku makin memperlihatkan betapa miripnya mereka.

Super Junior  Heechul baru2 ini mengupload sebuah foto dirinya saat masih SMA melalui twitter.
Dia tweet, “Gambar ini dari SMA keke saya dulu seperi doraemon. Saya ambil sebuah foto ini dan kualitasnya adalah… saya tidak pikir kalian bisa mengatkan siapa ini ㅡㅡ Ah tapi kualitasnya jelak jadi kamu tidak bisa melihat double eyelids saya dan alis saya terbelah dua. Apa sih keke mungkin saya tidak harus mengupload ini keke. Saya rasa  ‘Kim Heechul before plastic’ akan beredar tapi kamu bisa mengatakan saya sangat terkenal popular kekekeke.”
Fans yang melihat ini meninggalkan komentar seperti , “Benar2 tampan! Heenim>>> wajah terbaik”, “Apakah ini Doraemon? so cute!!!”, and “So cute, oppa! berharap kualitasnya lebih baik… =(“.

credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar