Rabu, 02 Februari 2011

Pengakuan dari Shindong “Sebenarnya, Aku dan Donghae tidak dekat”

Member dari Super Junior,Shindong, mengaku bahwa dia dan Donghae, teman satu grupnya, masih terlihat kurang dekat *tidak nyaman satu sama lainwalaupun telah bekerja selama lebih dari 6 tahun bersama.

Selama acara “Super Junior Foresight” MBC, MC Shindong mengungkapkan bahwa, walaupun dia tidak terlalu banyak berdebat dengan member lain, tapi masih ada rasa *suasana yang aneh diantara mereka, terlebih lagi ketika itu hanya ada dirinya dan member lain itu. Ternyata member yang dimaksud itu  adalah Donghae
Dalam pernyataan Shindong yang mengejutkan ini dia juga menambahkan, mereka telah tinggal bersama di dorm selama 6 tahun dengan suasana yang senang, dan dengan ikatan persaudaraan yang sangat dekat sekali dibandingkan grup idola lain. Super Junior bangga bisa hidup dalam suasana yang rukun bersama-sama. Tapi kemudian dia berkata, ini membuat orang mencurigai hubungan antartiap member, dan ini akan menjadikan efek yang tidak baik untuk grup. Shindong dan Donghae tidak bisa berada hanya berdua saja dalam waktu yang cukup singkat, bahkan mereka tidak bisa makan bersama jika hanya ada mereka berdua.
Dan akhirnya, Shindong mengirimkan sebuah video message untuk donghae dalam acara itu, “Kita harus makan bersama paling tidak sekali saja” dan ini membuat semua orang di studio tertawa.
Pasangan lain yang dipilih adalah Eunhyuk dan Heechul juga dipilih karena mereka jarang sekali mengobrol. Eunhyuk dan Heechul hanya pernah makan bersama sekali karena mereka merasa aneh saat mengobrol bersama. Mereka hanya makan tanpa mengobrol selama makan. Setelah itu, mereka melanjutkan ke sesi berikutnya di dalam acara itu, dan membuat studio dipenuhi tawa.
Hari ini keempat MC Super Junior memperlakukan tamu istimewa di “Super Junior Foresight” dengan penampilan dan perlakuan yang istimewa.
Credits:
Source: BNTNews
Chinese Translation: 桃果 @ 音悦台SUJU饭团
English Translation: elf101586 @ sapphirepearls.com
Take out with CREDITS and DONT remove or add!
Posted by elfishina.wordpress.com
Indo Trans: naerita @koreanstarnews
reshare by dey_deroro@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar