Rabu, 02 Februari 2011

Siwon’s Lunar New Year Wish is..

“Saya ingin matang sebagai aktor.”

Super Junior Choi Siwon = “Untuk keluarga saya, anggota Super Junior dan fans yang selalu memberikan cinta yang besar, saya berharap semua orang tetap sehat dan bahagia. Saya pikir, Tahun kelinci akan menjadi tahun yang istimewa bagi saya. Saya akan menampilkan diri sebagai Anggota Super Junior yang bekerja keras di atas panggung. Juga saya ingin memiliki gambaran yang lebih lengkap sebagai aktor “
*beberapa bagian dari artikel dihilangkan.
Source: Hankooki
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Shared by:  icepluscoffee
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS
indo trans by dey_deroro@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar