Rabu, 02 Februari 2011

Drama yang dimainkan Xiah Junsu membuat penonton menangis

“Aku menangis tersedu2. Ini benar-benar menyentuh hati  “
Itu adalah komentar salah satu penonton setelah mereka melihat Global Proyek Musical  ‘Tear’s of Heaven ” yangdibintangi JYJ Kim JunSu. Yups,, Musical yang dimainin sama Junsu ini katanya ngebuat para penonton pada nangis.

‘Tear’s of Heaven’ dibuka pada 1 Februari jam 8 malam di Teater Nasional di Seoul. Ada 1.500 kursi yang terjual habis,dan tak terhitung fans JunSu yang berkerumun di sekitar teater karena berharap untuk mendapatkan tiket tambahan tetapi ini tidak mungkin karena semua tiket terjual habis 20 hari sebelumnya.
Musikal ini menceritakan tentang kisah cinta memilukan selama Perang Vietnam. Ini adalah proyek global dari Seoul Company dan Creative Production yang diluncurkan untuk pasar internasional yang diproduksi 3 tahun dan 6 bulan dan akan mengunjungi lima negara (Hungaria, New York, Kanada, Republik Ceko, Jepang).
Dalam musical ini JunSu memainkan Joon, seorang prajurit Korea yang dikirim ke Vietnam dan jatuh cinta dengan seorang wanita Vietnam di sana. Untuk kinerja ini, dia memamerkan karisma akting dan bernyanyinya. Adegan dimulai dari Vietnam, San Fransisco, dan Seoul dan memikat penonton, mereka tidak bisa berhenti tepuk tangan untuk JunSu dan kinerja yang luar biasa dari Yoon Joo Gong.
“Terima kasih banyak untuk penggemar saya dan penggemar musik,Semuanya begitu sempurna dari lampu panggung, tata panggung,dan untuk sistem audio karena anggota staf di seluruh dunia memberikan kontribusi terhadap produksi ini. ‘Tear’s of Heaven’ akan menjadi kinerja yang fenomenal senilai dengan Broadway. “
‘Tear’s of Heaven  akan ditampilkan di Teater Nasional dan Hae Oh Reum Theater dari 1 Februari sampai 19 Maret.
Source + Photo: nate
Tip: wickedinutopia
Via:allkpop
Indtrans:Elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar