Rabu, 02 Februari 2011

(News/Photos) Happy Lunar New Year Greetings: From BEAST ^^

Sejauh ini BEAST telah menjalani tahun yang sibuk , dan sepertinya mereka akhirnya akan mendapatkan sedikit waktu istirahat yang pantas mereka dapatkan. BEAST memakai hanbok dan menyapa fans mereka dengan harapan-harapan di Tahun Baru Lunar.

Leader Doojun mengatakan, “Tahun baru lunar adalah salah satu saat yang paling berharga bagi kami karena kami dapat menghabiskan (waktu) bersama keluarga. Walaupun sebentar, kupikir kami akan dapat menghabiskan waktu bersama keluarga lagi tahun ini. Kuharap kalian semua mendapatkan saat yang menyenangkan bersama keluarga juga. Banyak makan makanan yang baik dan berbicara tentang hal yang tak bisa kalian lakukan sebelumnya. Selamat tahun baru dan mohon semangati BEAST karena kami berjanji untuk comeback lebih keren. Selalu sehat dan bahagia.”
Lead vocal Yesoeb mengatakan, “Kami memiliki solo konser di bulan februari, jadi kami akan banyak berlatih saat liburan tahun baru lunar. Karena keluarga kami dan fans akan datang, kami akan sering berlatih jadi kami tidak akan membuat malu dengan tak lain selain panggung yang sempurna. Kami akan improve lebih banyak lagi, jadi mohon nantikan! Selamat tahun baru. Makanlah makanan yang banyak, tapi jangan berlebihan!
Maknae Dongwoon juga memberikan harapan bagi fans untuk tahun baru dan mengatakan ,”Sangat baik bertemu dengan teman-teman, tapi kupikir lebih baik bertemu keluarga dan berbicara mengenai hal tak bisa kau lakukan sebelumnya dan makanlah yang banyak di tahun yang baru ini. Lupakan diet sebentar dan selamat tahun baru. Tontonlah spesial tahun baru lunar bersama keluarga dan tonton BEAST, kami bagian dari mereka! Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memenuhi pengharapan semua orang.”
Kikwang melanjutkan, “Aku akan menghabiskan waktu bersama keluarga tahun baru lunar ini, dan aku juga akan syuting “My Princess.” Aku sangat senang bahwa aku mendapatkan banyak dukungan walaupun hanya peran kecil, Aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang dan mohon berikan aku banyak cinta. Walaupun dingin, kuharap kalian mendapatkan Tahun baru lunar yang hangat.”
HyunSeung mengatakan bahwa ia akan menghabiskan tahun baru bersama keluarga setelah ia cukup berlatih konser. “Kupikir ini akan menjadi tahun baru yang sibuk, tapi aku kan menambah kekuatan karena aku tahu banyak orang yang menantikan kami.”
Rapper Junhyung mengatakan, “kuharap kalian menghabiskan waktu bersama keluarga kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat tahun ini sebagai tahunnya BEAST, jadi lihat kami dan mohon (terus) bersama kami!”
Source: Osen + jennyjjong@koreaboo
Indo Trans:StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar