Rabu, 02 Februari 2011

FT. Island wish fans with Lunar Happy New Year!

Para selebritis memeberikan sapaan Happy Lunar New Year untuk fansnya, dan kali ini giliran FT Island. Dalam pesannya mereka memperingati fans untuk hati2 terhadap dingin, dan berharap semua fansnya akan senang selama Lunar New Year.

Seunghyun mengatakan, “kami telah memfokuskan diri di promosi2 luar negeri. Tahun ini kami ingin melanjutkannya dan kami ingin menjadi band nasional juga.”
Jaejin mengatakan, “tahun lalu kami telah melakukan debut kami di Jepang dan sangat sukses. Tahun ini, saya ingin menggelar konser2 besar baik di Korea maupun di luar korea. Orang2 juga mengatakan saya masih seperti anak kecil, jadi saya ingin menjadi seorang pria. Bahkan sekarang saya berolahraga kapanpun saya memiliki waktu. 
Hongki memilih satu hal yang ia ingin berubah dan mengatakan, “saya sangat tidak konsisten dengan suara saya dan saya ingin menrubah itu.”
Jonghoon ingin meningkatkan kepercayaandirinya dan Minhwan ingin membuat banyak uang.
Hahaha… si maknae mau nyari banyak uang ^^

credit Koreaboo+allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar