Rabu, 02 Februari 2011

Akankah 9 member SNSD main sebuah drama ??



Perwakilan di industri telah menyoroti sebuah drama yang menampilkan semua member SNSD! Menurut beberapa perwakilan, sebuah perusahaan produksi drama saat ini sedang merencanakan untuk me-remake langsung sebuah manga populer Jepang, dan sedang melakukan casting untuk penulis terkenal dan lembaga hiburan.

Drama ini direncakan untuk fokus pada kisah-kisah pribadi dan episode dari sembilan member ini akan mengudara di Jepang untuk pertama kalinya sebelum menyeberang ke Korea. Diskusi untuk pengaturan dengan satu jaringan siaran saat ini sedang berlangsung.
Jadi artinya SNSD akan bermain di sebuah drama. Namun ini tentu saja jika mereka setuju untuk bermain drama, seri ini harus selesai dalam semester pertama tahun ini akibat menunggu para member yang promosi musik.
Sayang, sepertinya para member tidak bisa tampil di drama ini karena jadwal mereka yang sibuk
Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan pada Spost Donga pada 1 Februari, “Kami telah menerima beberapa menawarkan tentang drama yang menggunakan sembilan member SNSD sebagai tokoh utama. Kami tidak menentang ide untuk menampilkan mereka semua, tapi kami saat ini tidak dalam posisi yang bisa menampilkan mereka disebuah drama”
Ia melanjutkan, “Para anggota tidak memiliki waktu untuk melepaskan diri dari jadwal mereka untuk jangka waktu yang panjang. Pada saat ini, kami tidak punya pikiran untuk menampilkan mereka semua disebuah drama. “

Source: DongA Ilbo via Nate
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar