Sabtu, 25 Desember 2010

Wonder Girls telah menyelesaikan Konser di Hong Kong!

Setelah merampungkan promosi di Amerika, Wonder Girls mulai sibuk menggelar konser di beberapa negara Asia. Pada 17 Desember lalu, girlband asuhan JYP Entertainment itu sukses menggelar konser pertama dari rangkaian tur konser Asia mereka di Hong Kong.

“Keberadaan Wonder Girls di Hong Kong bukan hanya menjadi isu hangat di kalangan fans setia mereka, melainkan juga bagi media. Dengan masuknya Hye Lim yang fasih berbahasa Korea, Mandarin, Kanton, dan Inggris, kami pikir kami bisa berhubungan dengan fans selama tur internasional ini,” ungkap pihak Mnet Media selaku penyelenggara konser.
“Kami sangat gugup saat membuka konser berskala besar di Hong Kong, jantung Asia. Kami akan menunjukkan penampilan luar biasa untuk membalas cinta yang telah diberikan semua orang,” ujar para personel Wonder Girls.
Popularitas dari Wonder Girls di Asia tenggara semakin meningkat sejak mereka menggelar konser di beberapa negara seperti di Indonesia, Malaysia, China dan Singapore di pertengahan bulan juni tahun ini.
Penyanyi yang terkenal dengan Hits berjudul “No Body” ini sebelumnya juga pernah menggelar konser di US sebagai grup pembuka dalam acara Jonas Brothers.

credit: OMG @ Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar