Sabtu, 25 Desember 2010

2NE1 berbicara mengenai Big bang !!

Kutipan dari Wawancara 2NE1 pada Lovers KStar Magazine tentang BIGBANG:

Q
 : Di antara anggota Big Bang, yang dekat dengan Anda?
Dara: Tidak ada. (Tertawa) Aku masih canggung dengan mereka meskipun aku sudah mengenal mereka selama 5 sampai 6 tahun. Saya menerima pesan dari mereka seperti pada hari ulang tahun saya atau dorongan ketika saya akan tampil di TV dan saya bertemu dengan mereka setiap kali saya memiliki kesempatan.

Minzy: Aku dekat dengan masing-masing. GD Oppa membantu kita memilih aksesoris dan memberi kita nasehat saat kita syuting video musik atau pemotretan. Kami juga menonton acara TV TOP Oppa dan menelpon setelah pertunjukan untuk mendukung dia dan katakan, “penampilan yang sangat hebat hari ini.” Dan aku selalu bertemu SOL Oppa di perusahaan ketika dia berolahraga atau berlatih, dan ia juga memberi kita beberapa saran. (Catatan: 2 kata tidak dapat dilihat jelas dari scan)
Q: Saya rasa anda dan Big Bang bersama-sama dari waktu trainee. BigBang itu seperti apa?
Bom: Mereka masih sama. Kami selalu bermain dengan Big Bang. Kami pergi main ski bersama kemarin . Selama pelatihan kami, kami selalu bersama, aku dekat dengan GD dan SOL. Kami tidak hanya bicara tentang pekerjaan, tapi juga masalah pribadi.
Scans by: bomico:) @ DC2NE1
Translated by: Didikuro @ 21bangs.com
cr. BBUpdates
repost + indo trans by eno @VIPindonesia
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar