Sabtu, 25 Desember 2010

Tanya Jawab Minzy 2NE1 di “K-Star Lovers magazine”

Innocent dancing
Gadis bertalenta, Minzy
Q: Apa senjatamu untuk menarik fans?


A: Dance! Itu satu2nya yang paling membuat saya percaya diri. (tertawa)

Q: Apa kamu dekat dengan Big Bang, yang berada di dalam satu perusahaan yang sama denganmu?
A: Saya dekat dengan masing2 dari mereka. GD oppa membantu kami dengan accessories dan memilih dengan kami dan memberikan kami nasihat2 saat kami syuting MV atau pemotretan. Kami juga menonton acara TV T.O.P oppa dan menelpon setelah aacara selesai untuk mendukungnya dan mengatakan padanya, “Acara hari ini hebat.” Dan saya selalu bertemu  SOL (Taeyang) oppa di perusahaan saat ia berolahraga atau latihan, dan dia juga memberikan kami beberapa nasihat.

Q: Disamping teman2 di dalam perusahaanmu, kamu memiliki artis2 lain yang dekat?
A: Di generasi yang sama, IU dan saya kadang2 berhubungan satu sama lain dan saya memberikannya kunci rantai sebagai hadiah.

Q: Terakhir, katakan sesuatu untuk fans Jepangmu.
A: Saya ingin membuat banyak panggung2 yang powerful dengan fans Jepang. Dalam rangka untuk melakukan itu, saya sedang belajar dan mempelajari bahasa Jepang. Kami akan bertemu kalian semua segera (dalam bahasa Jepang), Tolong cintai kami.

Wawancara sebelumnya: CLDARABOM

Scans by: bomico:) @ DC2NE1
Translated by: Didikuro @ 21bangs.com
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar