Sabtu, 25 Desember 2010

Tanya Jawab Dara 2NE1 di “K-Star Lovers magazine”

Dengan kekuatan yang sebenarnya dan penampilan! 
Cute DARA
Q: Make up seperti apa yang kamu sukai ?


A: Saya rasa menonjolkan mata saya itu cocok untuk saya. Dibandingkan  make up, memperoleh gaya rambut lebih menjadi perhatian. Pertama rambut saya terlihat seperti topknot dengan semua rambut saya diikat. Meskipun president kami begitu senang mengatakan “Tidak”, tapi saya menyukai ini.
Q: Diantara member Big Bang, kamu dekat dengan siapa?
A: Tak ada satupun. (tertawa) Saya masih canggung dengan mereka merkipun saya telah mengenal mereka selama 5-6 tahun. Saya menerima pesan2 dari mereka seperti saat saya ulang tahun atau menyemangati saat saya di TV dan saya bertemu dengan mereka kapanpun saya memiliki kesempatan.
Q: Tolong rekomendasikan beberapa toko yang selalu kamu datangi.
A:  Saya suka restoran makanan cepat saji seperti School Food.
Q: Fashion seperti apa yang kamu sukai?
A: Saya suka kaos dan denim. Saya tidak suka style feminine. Saya menolak dengan cepat saat stylist saya memberikan sebuah rok. (tertawa)
Q: Kmau selalu membawa sebuah tas besar kemana2. Apa yang ada di dalamnya ?
A:  HP saya, tentu saja dompet, tissues, tanpa mereka, saya akan merasa tidak nyaman. Lip balm and hand cream.
Q: Terakhir, katakan sesuatu pada fans Jepangmu.
A: Saya sedang belajar dengan keras mempelajari bahasa Jepang. Saya mempelajari itu jadi saya bisa berkomunikasi dengan kalian. Tunggu sebentar lagi. Tolong dukunglah kami.


Scans by: bomico:) @ DC2NE1
Translated by: Didikuro @ 21bangs.com
Indo trans: yeppopo

Daraaa <3 fufuffu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar