Sabtu, 25 Desember 2010

Komedian Kim Shin Young Menderita Flu Babi

Komedian wanita, Kim Shin Young baru2 ini diumumkan didiagnosis terserang flu babi pada 24 Desember. SidusHQ berkata “Dia mengalami gejalan2 tsb, seperti batuk dan demam tinggi, dan akhirnya didiagnosis flu babi. Saat ini, Kim Shin Young diisolasi di Rumah Sakit di Yongsan – gu, dan menerima pengobatan. Sulit rasanya baginya untuk menjalankan jadwal akhir tahunnya.

Melalui agensinya, Kim SHin Young berkata, “Aku seharusnya membawakan berita2 menyenangkan di akhir tahun, jadi aku amat minta maaf membawa berita buruk ini. Aku padahal sudah mempersiapkan banyak hal untuk acara2 penghargaan dan program2 teve dan aku kecewa tidak bisa menunjukkan pada kalian. Aku akan segera menyembuhkan diri secepat mungkin. dan akan tampil lebih baik, lebih sehat dan lebih kuat.”
Source: Star News via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar