Sabtu, 25 Desember 2010

Semua member Big Bang mengunjungi Jung Eun di rumah sakit!

Kalian masih inget cerita ini?? Yups.. cerita yang menurutku menyentuh banget, bahkan waktu aq terjemahinnya aja sampe merinding ^^. Kali ini ada berita terbaru lagi mengenai Jung Eun, berita menyenangkan dan juga menyedihkan tentang kondisinya saat ini. Langsung baca aja yuks:

Ini adalah malam sebelum natal. Berita memperingatkan sebuah natal yang dingin dan cuaca yang sangat dingin, tapi untuk Jung Eun ini adalah hari yang sangat hangat.
hari sebelum kemarin jam 8 malam, Jung Eun menerima kemotrapi karena jumlah darah purihnya terlalu tinggi. Livernya danlimpanya membengkak dan  sebuah kista muncu, jadi sangat sulit baginya melalui kemotrapi di kondisinya.
Jung Eun memiliki mimpi buruk.
Jung Eun: Mom~ saya bermimpi lagi
Mom: Mimpi macam apa?
Jung Eun: Seseorang dalam pakaian hitam di sebuah kapal menatapku. 
Mom: Apakah dia hanya menatapmu?
Jung Eun: Yeah
Mom: jadi apa yang kamu lakukan?
Jung Eun: Saya mengatakannya untuk pergi
Mom: Kamu telah melakukan dengan baik. Kamu tidak perlu pergi.
Dia memiliki mimpi lainnya
Jung Eun: Mom saya memiliki sebuah mimpi
Mom: mimpi semacam apa?
Jung Eun: Ini sebuah upacara pemakaman. Dad, Mom, Oppa dan semua keluarga disana.
Mom: Apa kamu tidak disana?
Jung Eun: tidak
Mom: Apa yang ayah ibu dan seluruh keluarga lakukan?
Jung Eun: Mereka hanya menangis
Mom: Kamu pasti melihat lebih dekat. Itu karena kamu terlalu lelah, kamu harus menjadi kuat. 
Jung Eun: Yeah
Jung Eun memiliki masalah bahkan dalam berbicara. Melihat ia seperti ini mematahkan hati saya.
Tapi ini tampaknya Jung Eun masih seorang anak yang bahagia. Kemarin seorang malaikat yang merupakan fan Big Bang mengunjungi rumah sakit untuk mendukung  Jung Eun. Mereka tidak dapat bertemu Jung Eun tapi mereka meninggalkan seorang fan dengan sebuah foto daesung dan banyak hadiah2 yang cute untuknya.
Jung Eun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaann dan ia ingin meninggalkan sebuah post disini dengan gambar2 dari hadiah2 tersebut tapi saat ia sedang menulis post-an dia berbaring karena dia lelah.
Istri saya mengatakan “Haruskah saya meminta ayah untuk menuliskannya untukmu ?” dan Jung Eun mengatakannya dengan suara yang lemah  “Tidak, saya akan menulisnya sendiri nanti “.
Jinusean’s Sean bermain Santa dan datang lagi. Kemarin Sean menelpon rumah sakit dan mengatakan pada kami kalau Semua member BIG BANG akan datang pada 24 Desember untuk menyemangati Jung Eun. Dengan jantung yang berat ini seperti seberkas cahaya yang datang ditengah awan yang hitam. ini karena kunjungan BIG BANG memberikan Jung Eun dari ratusan menjadi ribuan kali lebih banyak kekuatan daripada yang dapat kami berkan sendiri.
Jung Eun menerima sebuah hadiah besar.Saya tidak dapat menemui mereka karena saya harus pergi ke desa di pagi harinya, tapi hari ini sekitar  3PM, Sean, Daesung dan Taeyang mengunjungi ruangan Jung Eun.

Menurut ibu  Jung Eun mereka mendukung banyak anak2 yang sakit dan berfoto dengan mereka dan anak2 sangat senang. Mereka bermain dengan Jung Eun selama sejam dan Taeyang khususnya banyak bercanda dengan Jung Eun dan dia (Jung Eun) menyenangkan.
6 Jam kemudian Seungri, TOP and G-Dragon mengunjungi Jung Eun dan bermain dengannya selama 30 menit, dan setelah mendengar kalau Jung Eun adalah fan Seungri, dia (seungri) bersimpati untuknya. (sulit menerjemahkan ini) Seungri mengatakan padanya banyak cerita2 lucu dan berjajni mengundangnya di atas panggung di konser Big Bang bulan februari.
Dalam panggilan tlp pendek dengan Jung Eun, dia mengatakan pada saya “ini adalah hadiah terbaik dalam hidup saya”, tapi dia pasti sangat lelah hari ini karena tlp kami tidak terlalu lama.
Thank you. Thank you. Tanpa sayap dari banyaknya malaikat2 yang merupakan fans Big Bang, Jung Eun tidak akan dapat menerima hadiah2 besar yang diterimanya beberapa aktu lalu dan hari ini. Dengan mengumpulkan cinta semua orang disini., Jung Eun yang sakit tidak dapat terbang mengepakkan sayapnya.  Jung Eun berjani kalau dia akan menonton konser Big Bang bulan Februari tak peduli apapun.
To Jinusean’s Sean: Saya mendengar kamu melakukan banyak perbuatan baik dengan istrimu. Jika kamu ingin memberikan saya dan istri saya sebuah kesempatan kami juga ingin membantu dengan melakukan perbuatan baik. Karena kami menerima begitu banyak yang kami inginkan untuk membayar kembali pada sseseorang.
To BIGBANG: karena datang untuk melihat Jung Eun begitu riang untuk mendukungnya, kalian tidak tahu betapa banyak kenyamanan dan kekuatan yang kalian berikan pada  Jung Eun. Jung Eun mengumpulkan banyak kekuatan. Kunjungan kalian memberikan padanya lebih banyak kekuatan dari yang kalian dapat bayangkan.
To my lovely Jung Eun: jangan lupakan ayah, ibu dan keluargamu yang melakukan segala yang terbaik untukmu. Mengalahkan penyakitmu adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk membayar kembali  semua orang2 yang menyemangatimu dan berdoa untukmu. Ayo kalahkan kesakitanmy bersama2 jadi kamu dapat memenuhi janjmu dengan BIGBANG dan membayar semua cinta yang kamu terima dari banyak orang diluar sana untuk orang lain.
Hari ini berhenti dan beristirahat di jalan raya, ada seorang laki2 bermain gitar dan bernyanyi disamping cuaca yang beku untuk membantu orang yang membantu Leukemia. Saat saya melihat ini, saya memberikannya kopi hangat dan sumbangan kecil. Dia berterima kasih padaku dan yang berfikir dalam diri saya sendiri kalau ini bukanlah apa2. Ada banyak orang baik di dunia ini…
Source: DCInside
Translations by Flibbertigibbet @ 6theory forums
credit: bigbangupdates
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar