Sabtu, 25 Desember 2010

Malam Natal f(x) di Vietnam

Waktu liat headline, pasti semua penasaran kok bisa mereka di Ho Ci Minh City, Vietnam? dan (mungkin) ada yang sempat bertanya-tanya, “mereka disana dalam rangka liburan ato ada konser?”  Dan Jawwaaabannya addalah, mereka sedang SYUTING untuk acara “f(x) koala”!!!

Wah,,wah,,,gila tuch acara, kasian banget f(x) musti lewatin natal jauh dari kampung halaman (kalu vict omma, kan emang tetep jauh dari Cina~). Tapi seru juga sich kayaknya, sambil menikmati liburan(gratisan pula hi..hi..hi..) ngeliat mereka di piku, pada make’ baju casual seru bangettt!!! Berasa kayak mereka “manusia biasa”  (kalo pas di panggung kan kostum mereka “waaaaahhh gimannnaaa gitu”).
Victoria, gak samaan datang sama rombongan karena schedule-nya yang padat,, tapi dia gak ngasi tahu member kalo dia mau dateng, Victoria ngasi surprise dengan make baju Santa dan mendekati member f(x) sebgai fans. Member f(x) gak langsung bisa mengenali dia, tapi begitu sadar bahwa sang “santa” adalah Vict omma, langsung deh pada berkaca-kaca, saking terharunya,,soalnya mereka gak ngira kalo Victoria bakalan dataengg,. Setelah itu Victoria kena hukuman deh gara-gara telat (tetepp)~[missed amber]
Katanya nich, selama mereka syuting di Vietnam, anak-anak korea yang sekolah di sana dan fans dari Vietnam pada ngikutin pake sepeda motor (kekeke), sambil jeprat-jepret, dan rekam video. (Waaahhh, gak bisa ngebayangin gimana rupanya,yang jelas pasti pada hebbohhhh :D , Mau dong acara “Koala” syuting di Indonesia, kalo bisa sich guest-nya Super Junior, ato gak SHINee/CNBLUE/ B2ST juga bolehYaahh, sekalian lebih mengenal dan belajar culture korea~ )
Acara “f(x) Koala” akan tayang hari ini Jam 1PM (gak tau nech KST ato GMT, tapi kayaknya sich KST~) di MBC Every1.

cr: chinese translation/ 舔酒杯的黑猫, info/willily0, JUST1JOKER@winniebar
english translation/estarrz@khuntorialurve
shared by vickysmalls@iheartfx.com via kacey @dkpopnews
dan supermar@allkpop
Alih Bahasa: PUCHICATOS.WORDSPRESS.COM
via puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar