Sabtu, 25 Desember 2010

[Cyworld] Leeteuk : “Selamat natal, aku cinta kalian semua!!”

..Keajaiban datang hanya kepada mereka yang mempercayainya..
..Selamat Natal..
*ditulis dalam bahasa inggris

source : 박정수의 미니홈피 | shared by harlequinn @ sujuelfone
may take out with full credit
=======================================
Diary Entry
2010.12.23 Thu 18.40
..Selamat natal~^^..
..Terima kasih terima kasih aku cinta kalian..
..Menggigil dan menunggu kami selama musim dingin hanya untuk memberi dukungan..
..Berkeringat selama musim panas untuk mendukung kami..
..Sungguh berterima kasih pada kalian semua karena telah memberikan begitu banyak perhatian dan kasih sayang..
..Hari demi hari berlalu(,) semakin aku menghargai rasa cinta yang kalian berikan pada kami..
..Orang2 yang membuatku menangis dan tertawa ketika aku memikirkan mereka..
..Aku benar2 menghargai kalian semua sekarang..nama kalian adalah ‘FAN’….
credit: 박정수미니홈피 | chinese translation: E @ jsholic.com
english translation: ★//囧酥餅 @ sj-world.net
take out with full credit
via:sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar