Sabtu, 25 Desember 2010

Siapa Kah Pelawak Korea Terfavorite??

Pelawak Kang Ho Dong telah dipilih sebagai pelawak nomor # 1 tahun 2010.
1.701 disurvei Gallup Korea,orang Korea yang berusia di atas 13 dari 27 November sampai 7 Desember untuk memilih komedian terbaik dengan karir untuk tahun 2010. Menurut hasil, Kang Ho Dong menerima 43% suara,menjadi nomor # 1 dan menyalip Yoo Jae Suk untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Kang Ho Dong selalu menduduki peringkat kedua untuk Yoo Jae Suk dalam survei dari tahun 2005 sampai 2009.
Yoo Jae Suk, yang mengambil kedua tahun ini, dapat  38,1% suara. Hasil lebih lanjut menunjukkan bahwa Kang Ho Dong memiliki fanbase terbesar bagi penonton usia 30 tahun ke atas, dan sangat populer dengan orang-orang 50 tahun ke atas. Yoo Jae Suk menyusul Kang Ho Dong di kategori remaja 20-an, dan memiliki suara perempuan lebih banyak.
Ketiga tempat itu diambil oleh Lee Soo Geun, yang menerima 31,9% suara. fanbase terbesar terletak pada remaja, dan dia yakin akan mengalahkan Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk untuk kelompok usia tersebut.
Keempat diambil oleh Kim Byung Man, yang saat ini bersinar di KBS 2TV’s Ini adalah lompatan besar dari survei tahun lalu, di mana ia mendapat peringkat ke sembilan  “Gag Concert.”.
Kelima diambil oleh Lee Kyung Kyu, diikuti oleh Park Myung Soo untuk tempat keenam (dia pada tahun lalu dapat peringkat kelima).
Tujuh dan delapan diambil oleh komedian perempuan Shin Bong Sun dan Park Mi Sun, sedangkan kesembilan diambil oleh Yoo Se Yoon; sepuluh dengan Kim Shin Young.
cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar