Sabtu, 25 Desember 2010

Nickhun-Victoria berciuman di dalam lift????


Fans  “We Got Married” pasangan ‘Khuntoria‘ penasaran dengan sebuah preview panas untukMBC Gayo Daejun“.
Disutradarai oleh  2PM Nichkhun, video dibintangi f(x) Victoria dan beberapa laki2 dari One Day.Victoria terlihat sedang  mondar-mandir di stand kopi, dan dia tertangkap mata 2PM Junho dan Chansung. Seorang playboy yang percaya diri. Chansung mendekati Victoria dan mengatakan, “kamu ingin drum?“. Victoria hanya menyeringai dan berjalan melewatinya tanpa sepatah kata. Karena sakit hati, Chansung mengatakan, “kamu! kamu!“.
Di adegan selanjutkan, Victoria sedang menunggu lift. 2AM Jinwoon dan  Seulong berada di tikungan dan berhenti melihat bintang. Lalu menyanyikannya (victoria) dengan lagu  “Can’t Send You Away Even If I Die“, Mereka pun bergerak mendekati victoria dan berbisik, “Kamu ingin pergi bersama2?” and “Dapatkah kamu pergi dengan kami?
Victoria memberikan minuman tersebut kepada Seulong sebelum berjalan masuk kedalam lift. Jinwoon merintih, “Hey, saya ingin melihat sebuah bintang! Dimana kami bisa menemukan mereka ?
Sekarang adalah yang menarik.
Nichkhun berada di dalam lift, dan dia terlihat tidak ramah diwajahnya. Terkejut dengan pertemuan mereka, Victoria memutuskan untuk mengabaikannya.
Tapi Nichkhun tidak terima.
Dengan paksa ia menghentakkan Victoria, dia menatap ke matanya Victoria dan ia bilang, “Sakit!!“, tapi dia (Nichkhun) tidak perduli atas komplainnya.
Siapa yang bersama denganmu?“, Tanya Nichkhun.
Bukan urusanmu.
“Saya tanya, siapa laki2 itu? Siapa???”
Kamu ingin tau…?
Adegan pun berakhir tepat saat mereka berdua seolah2 seperti berciuman.
Rumor yang beredar itu adalah preview panggung special ‘Khuntoria’untuk MBC “Gayo Daejun.”
Berikut videonya:
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar