Sabtu, 25 Desember 2010

Episode terakhir Invincible Youth berakhir dengan penuh air mata

Pada 24 Desember, Variety show KBS 2TV , “Invincible Youth,” menayangkan episode terakhir, di eps itu ditayangkan dengan penuh airmata. Di eps ini fokus pada anggota Invincible Youth yang merayakan Natal dengan penduduk desa Yuchiri.  Mereka bermain berbagai permainan, Narsha, Goo Hara, Hyomin, Sunhwa, Victoria, Jooyeon, dan Kim Sori juga perform untuk  penduduk.

Fans sangat senang ketika melihat Kim Tae Woo hadir  di eps  ini. Kim Tae Woo terpaksa mengambil cuti dari pekerjaannya karena masalah suaranya . Kembali dengan rekan-rekannya, suasana di lokasi menjadi hidup dan penuh dengan kegembiraan.
Namun, ketika kepala team, No Hyun Joo, menyatakan episode ini adalah episode  terakhir. Semuanya menjadi berubah, suasana yang tadinya senang jadi sedih bahkan warga desa menjadi  terpengaruh karena bagi mereka, para member Invincible Youth sudah  seperti cucu mereka sendiri.
Mereka pun menyelesaikan makan malam terakhir  bersama-sama, para member duduk sambil mengenang masa2 kebersamaan mereka.
Narsha menyatakan “‘Invincible Youth membuatku menjadi seseorang yang baru,”
Goo Hara menyatakan, “Harap di ingat bahwa aku adalah member ‘Invicible Youth.”
Hyomin mengatakan , “Invincible Youth menjadikanku untuk mengetahui seperti apa program siaran”
Victoria menambahkan, “Aku belajar banyak bukan saja budaya Korea, namun juga tentang pertanian dan persahabatan”
Jooyeon menyatakan, “Aku bisa melakukan lebih baik sangat menjengkelkan bahwa acara ini berakhir begitu cepat.” itu dikarenakan Jooyeon merupakan member yang terakhir bergabung
Anggota pun berteriak, “Para pemuda tidak akan pernah kalah!”
Pemirsapun meninggalkan komentar
  • “Apakah itu benar-benar berakhir? Aku tidak bisa mempercayainya, “
  • ” Ini adalah program yang paling bagus, “
  • ” Aku akan ingat selamanya, “
  • ” Aku akan menunggu untuk season kedua! “
Pertunjukan terpaksa diakhiri karena para member akan ke luar negeri. Season kedua untuk 2011 saat ini sedang dalam produksi. Lalu, rating pemirsa untuk episode terakhir menurut AGB Nielsen Media Research, hanya 6,2% turun 0,1% dari episode minggu lalu, yang tercatat sebesar 6,3%.
Source: Star NewsTV Daily via Nate
via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar