Sabtu, 25 Desember 2010

[Baidu] Henry : “Selamat natal semuanya”

Selamat Natal semuanya!
SELAMAT NATAL!
Aku sangat sangat sangat merindukan kalian!!!
Aku harap kalian akan merayakan NATAL yang sangat sangat sangat menyenangkan tahun ini.
Natal seharusnya dirayakan bersama dengan keluarga dan teman..jadi aku berpikir mengenai kalian hari ini! Kalian semua adalah keluargaku!
Tidak hanya hari ini…Aku harap kalian semua dapat menjalani hari2 dengan bahagia…(dan) tersenyum setiap hari SENYUM! :)(dan) bergembiralah selama hari NATAL! SETIAP HARI ADALAH NATAL!hehe
Aku sangat senang hari ini karena dapat menghabiskan waktu natal bersama SJ dan fans SJ. Sungguh “MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN“. :D :D
Konser hari ini dipastikan akan sangat sangat menyenangkan!
Aku tidak pernah mengira akan merayakan natal dengan begitu banyak orang HEHEHE
Dalam konser hari ini, Aku akan memberikan hadiah yang telah kupersiapkan! Aku harap kalian menyukainya!
Terima kasih Strings*…karena telah membuat Natalku sangat menyenangkan!
Aku akan berusaha sebaik2nya agar NATAL kalian menjadi se-menyenangkan mungkin malam ini!
TERIMA KASIH!!! AKU CINTA KALIAN SEMUA!!!
SELAMAT HARI NATAL!!!!!!!!!!
-Henry-
*sebutan fans Henry
** tulisan yang di tebalkan ditulis dalam b.inggris
by hL891011 @ Super Junior Baidu Bar
translated by ★//囧酥餅 @ sj-world.net
take out with full credit
via:sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar