Sabtu, 25 Desember 2010

Rain akan rilis album dan mengadakan tur pada 2011

Pada episode minggu ini di KBS2′s ‘Entertainment Relay’, dalam bagian ‘‘Guerilla Date‘, Rain menyatakan keinginannya untuk melayani secara aktif dalam militer dan akan masuk militer pd paruh kedua tahun 2011 (seperti postingan sebelumnya).


Untuk menunggu datangnya waktu wamil, Rain akan merilis sebuah album solo baru. “Kami akan merilis album dan berencana untuk tur dunia,” kata agensinya. Tahun 2010 Rain lebih  fokus pada film dan drama dan Rain ingain fokus pada karir musiknya untuk 2011.
Mengenai pendaftaran wamil, Rain menyatakan, “AKu menganggapnya sebagai liburan. Aku tidak khawatir tentang itu. Bahkan, aku pikir itu akan membuat ku jadi orang yang lebih baik. “
Sementara itu, di acara yang sama, Rain mengejutkan pemirsa dengan menyebutkan bahwa kondisi tubuh nya saat ini seperti berusia 40 tahun.
“Aku baru-baru ini periksa kesehatan, dan hasilnya menunjukkan bahwa umur tubuh ku 40 tahun. Aku sudah berolahraga dengan baik, tapi rupanya diet berlebihan ku dan lembur telah menyebabkan tubuhku menurun, “kata nya.
Ia melanjutkan, “Aku harus mengembalikan six pack -kulagi, tapi aku masih perlu dua lagi. AKu pikir itu akan kembali pada saat konser . “
Source: Sports Chosun via Nate
cr : allkpop
via korean addict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar