Sabtu, 25 Desember 2010

Siapa tamu spesial di konser JYP Nation??

Seperti yang mungkin kaalian tahu konser ‘keluarga’ pertama kalai dari JYP Entertainment, berjudul ‘TEAM PLAY’ diadakan kemarin malam. JYP Nation memberikan  tontonan yang mengagumkan bagi penonton. Selain itu para tamu khusus di konser membawa kembali kenangan lama. Dan tamu ini adalah……

tak lain dan tak bukan adalah Rain, mantar artis JYPE dan Kim Tae Woo bersama dengan Son Ho Young, yang merupakan member grup populer JYP, g.o.d
Mereka datang untuk mendukung yunior mereka serta bos lama mereka ,Park Jin Young. Secara tak langsung ini adalah reuni keluarga . Selain itu Rain melakukan penampilan yang sangat spesial dgn lagu hit-nya, “It’s Raining” yang membuat fans lebih bersemangat.
Park Jin Young menyatakan “Kalau bukan karena g.o.d dan Rain, aku pikir tidak akan mungkin untuk membuat para artis JYP seperti hari ini.” Ia juga menambahkan tentang Rain, “Rain telah melalui pelatihan yang kuat.”
JYP Nation terdiri dari CEO Park Jin Young (JYP), Wonder Girls, 2AM, 2PM,  miss A, J. Lim, Joo dan San E, dimana 2AM tidak bisa menghadiri konser karena mereka sibuk dengan persiapan konser mereka sendiri.

source: mydaily
via sixtofive1982 + gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar