Sabtu, 25 Desember 2010

Tanya Jawab CL 2NE1 di “K-Star Lovers magazine”

Lebih kharismatik dari seorang pria. 
CL

Q: Apa perbedaan antara 2NE1 dengan grup2 lainnya? 


A: Kami mengatur suasana hati yang netral daripada style girly.

Q: Pakaian Jenis apa yang biasanya CL gunakan? 
A: Saya memakai style yang sama dalam kehidupan keseharian saya. Banyak pakaian yang saya gunakan di atas panggung adalah milik saya.

Q: Tak peduli seberapa buruk situasi, CL tidak akan  lip-synch. Ini terkenal dan selalu dipuji.
A: Tidak. Jika  sesuatu datang dan tidak diharaplan (misalnya sakiatau sedang sakit tenggorokan), kami tidak memiliki pilihan lain dan lip-synch. Sebagai penggantinya saya dance. Kami menikmati musik kami dengan fans kami, jadi jika kami melakukan  lip-synch, panggung 2NE1 akan menjadi tidak berarti. (Betul… jangan sampai kamu sakit ^^)

Q: Kenapa  CL adalah leader?A: Karena Bom dan Dara 10 tahun lebih tua dari Minzy, kami perlu seseorang untuk menyesuaikan diri. Jadi saya ditunjuk menjadi leader.

Q: Tampaknya ada keputusan oleh takdir antara kamu dan Jepang.
A: Yes, saya tinggal di Jepang selama 2-3 tahun hingga kelas 5 SD. Saya sangat menyukai makanan Jepang.

Q: Terakhir, katakan sesuatu untuk fans Jepangmu.
A: Saya ingin bertemu semuanya disana segera dan membiarkan kalian mendengarkan musik kami dan menggelar  live stages.


Scans by: bomico:) @ DC2NE1
Translated by: Didikuro @ 21bangs.com
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar