Sabtu, 25 Desember 2010

Member T-Ara perform di suhu -18 °C ??

Tweets dari Eunjung T-ara telah menyebabkan kekhawatiran beberapa fans.

Pada 24 Desember, T-ara perform di KBS 2TV’s “80 Days of Promises”. Konser ini diadakan di luar dalam cuaca -18 °C, dan mereka mengenakan hanya lengan pendek  yang tampaknya tidak mampu melindungi diri mereka dari dingin. Para fans dan pemirsa sama-sama menyatakan bahwa mereka tidak nyaman menonton para member T-Ara menggigil di atas panggung.
Eunjung tweets di twitternya
“Orang mengatakan itu masih akan dingin, tidak peduli seberapa banyak lapisan hanbok (pakaian tradisional) yang mereka kenakan. Lengan pendek dan celana pendek … saya ingin meminta maaf kepada penonton dan pemirsa TV yang terkejut. Bahkan sekarang, mobil kami diisi dengan suara batuk. “
Dia menulis tweet terpisah untuk temannya, Ara
“aku benar-benar merasakan misteri tubuh manusia. Rasanya seperti kulit saya terbelah, sendi saya menjadi mengeras, dan mata saya muncul keluar dari rongganya. “
Fans terus mengirim pesan dukungan untuk para member, sementara sebagain mengkritik stylist mereka karena membiarkan mereka memakai baju seperti itu ditengah cuaca yang dingin. Satu fans berkomentar, “Saya bisa merasakan dingin melalui monitor TV. Mengenakan baju seperti itu dalam cuaca dingin, hal itu mengganggu untuk menonton para member yang menggigil  seperti itu. “

Source + Photos: Sports Seoul via Nate
via:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar