Sabtu, 25 Desember 2010

Karena Cidera Yang Dideritanya, Jonghyun Tidak Bisa Berpartisipasi Sepenuhnya Untuk Konser SHINee Mendatang

Seperti yang kita ketahui, SHINee bakalan menggelar konser di Jepang 26 Desember besok. Dan tidak lama berselang yanitu 1 dan 2 Januari akan ada SHINee First Solo Konser. Karena hal iniJonghyun melalui board massage di situs remi SHINee mengungkap permohonan maaf, sehubungan dengan cidera yang masih dideritanya, yang mau tidak mau menyebabkan dia tidak bisa melakukan dance performance (tapi stage part-nya Jong akan digantikan oleh trainee dancer asal China). CEPAT SEMBUH JONGHYUN^^

Berikut translate pesan dari Jonghyun:
Hello~ Saya SHINee’s Bling Bling Jonghyun!!
Semuanya!!
Solo konser pertama SHINee yang telah kalian tunggu-tunggu akan segera digelar~
Show di Jepang Minggu 26 Desember~ Show di Korea akan diadakan 1 dan 2 Januari!!
Semuanya pasti sangat mengantisipasikan? ^^
Cepat angkat tangan kalo kalian bakalan dateng!
Saya dan Member yang lain masih latihan untuk konser , menghabiskan hari-hari merasa seolah-olah kita berada di tepi kursi kami setiap saat.
Sebenarnya konser ini adalah sesuatu yang masing-masing member impikan sejak debut.
Jadi kami jadi lebih nervous dan juga tak sabar menunggu~~~
tapi ada sesuatu yang disesalkan,
Karena cideraku, akan ada beberpa performances selama konser yang tidak bisa saya ikuti.
Meskipun sulit dipercaya, tapi karena konser ini, saya benar-benar ingin berada di panggung meski cidera.
Semua orang menghawatirkanku karena ini… ^^
Tapi! Aku masih sangat sehat! (ke ke)ㅋㅋ
Dibandingkan dengan tampilan di panggung, aku akan lebih memfokuskan diri pada menyanyi untuk konser ini.
Meskipun aku benar-benar ingin menyajikan perfect stage untuk semuanya… Maaf banget soal ini…
Saya harap semua orang bisa mengerti…ㅠㅠ
Tapi saya akan tetap menyapa kalian dengan tampilan lagu yang kharismatik~
Juga, waktu saya bernyanyi, akan ada beberapa lagu yang bagian dancenya akan diambil alih oleh trainee dari perusahaan..
Hoobae ini seorang Cina dan kemampuannya benar-benar bagus jadi tidak ada yang perlu dikhatirkan~^^
Dia bakalan menggantikanku sampai kakiku sembuh,
Bantu kami untuk dance performanc selama konser Jepang dan Korea
Semuanya mohon semangati dia~~~
saya tentu akan tetap perform di panggung
Jadi mohon jangan khawatir!! ㅎㅎㅎ
Then, let’s end this here for our charismatic concert..
Ayo kita bertemu di tempat konser ~~~❤
Aigoo, pesan yang panjang Jong,aku tidak bisa membayangkan berapa lama Jong mengkonsep pesan ini, mungkin dibantu manajernya kali yaaa^^
Tip: Samantha_3
Source: SHINee’s SMTown Message Board via dkpopnews
Alih bahasa: PUCHICATOS
via puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar