Sabtu, 25 Desember 2010

Donghae dan Minhyuk CN BLUE Perang???

Perang mental menggemaskan antara Super Junior Donghae dan CNBLUE Minhyuk menjadi topik.
Dalam drama seri SBS , Wook Gi (peran Donghae) menjadi seseorang yang tidak punya tempat untuk pergi dan berada di bawah kendali magnae Yeon Doo. Meskipun Yeon Doo memulai sebuah peperangan mental mengenai penggunaan bahasa formal dengan Wook Gi tetapi Wook Gi berpikir bahwa cara Yeon Doo berperilaku agak lucu, dan (dia) menjadi lebih sadar akan posisinya sebagai kakak.

Dalam drama, magnaenya adalah Donghae dan Minhyuk. Dalam kenyataannya, mereka juga magnae di lokasi syuting, dan terlihat tak terpisahkan di seluruh scenes. Pada waktu itu mereka akan membicarakan tentang akting serius satu sama lain dan sesekali saat mereka memiliki waktu, mereka akan mengeluarkan lelucon dan menampilkan sisi menyenangkan mereka kepada semua orang.
Staf pekerja yang secara pribadi memandang sisi lucu dari mereka berkata “Selalu melihat mereka bersama-sama, citra mereka berlatih dan bercanda benar-benar menggemaskan, senyum tanpa sadar akan muncul di wajah kita. Dan melihat mereka membahas tentang akting secara serius selama syuting, dan memecahkan masalah bersama. (kami) pikir mereka benar-benar tampan. “
cre: dkpopnews
indo trans by cn piitch keywonkyuu@kpopeyes

woaa. cute banget abang2 ku ini :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar