Sabtu, 25 Desember 2010

Netizen Menangis Mendengar Pidato Lee Kyung Kyu

Pada penghargaan KBS Entertainment yang diadakan pada tanggal 25, Lee Kyung Kyu memenangkan penghargaan.


Ketika dia membuat pidato itu, dia berkata, “Saya merasa terhormat telah menerima penghargaan ini walaupun ada banyak lartis lainnya yang lebih hebat. Namun, untuk menerima penghargaan, kau harus punya keberuntungan juga.”
“Ada saat-saat sulit yg dialami pribadi dan juga sebagai sebuah tim juga. Dari semua penghargaan yang saya terima, yang satu ini akan menjadi yang paling diingat karena saya harus mengatasi banyak kesulitan.
“Juga, ini bukan penghargaan yang hanya untuk saya. saya hanya mengambilnya sebagai wakil untuk semua staf saya dan pembantu saya juga. Ini juga akan kupersembahkan kepada istri saya, anak perempuan dan ayah saya”
Terakhir, ia menambahkan “Saya berharap saya bisa menjadi langkah kaki di salju sebagai entertainer yang berguna. Aku akan berjalan seperti tanduk banteng itu.” dan selesailah pidatonya.
Netizens berkomentar
  • “Itu adalah pidato yang luar biasa.”
  • “Saya hampir menangis pada saat mendengar itu”
  • “Aku benar-benar tersentuh”
Dan mereka menunjukkan umpan balik yang positif.

Cre: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar