Sabtu, 25 Desember 2010

Tanya Jawab BOM 2NE1 di “K-Star Lovers magazine”

“Suara Tuhan” seperti yang dikatakan oleh G-Dragon
Bom
Q: Apakah seleramu dalam berpakaian sama dengan pakaian2 yang kamu pakai diatas panggung?


A: Tidak. Pertama, saya tidak menyukai ini sama sekali. (tertawa) saya suka style yang cute.
Q: Apa kamu memiliki minat pada make-up?
A: Iya, ini sangat lucu dan saya menelitinya.
Q: Kamu dan Big Bang bersama2 dari waktu trainee. Seperti apakah Big Bang?
Mereka masih sama. Kami selalu bermain dengan Big Bang. Kemarin kami pergi sky juga. Selama waktu kami trainee, kami selalu bersama2 dan saya dekat dengan GD dan  SOL. Kami tidak hanya membicarakan mengenai pekerjaan tapi juga masalah pribadi.
Q: Apa kamu memiliki artis2 lain yang dekat denganmu ?
A: Saya tidak benar2 tahu atau keep in touch dengan artis2 dari perusahaan lain.
Q: Dimana kamu paling sering berbelanja di Korea?A: Saya suka memilih berbelanja [10 corso como] dan [Tom Greyhound] di KangNam.
Q: Diantara lagu2 yang telah kamu rilis, mana yang ingin kamu rekomendasikan ?
A: “You And I” dan “I Don’t Care”
Q: Terakhir, Katakan sesuatu untuk fans Jepangmu.
A: Kami sedang mempersiapkan untuk bertemu kalian segera. Kami ingin membuat sebuah trend baru. Nikmatilah lagu2 2NE1, fashion baru dan hot stage.

Scans by: bomico:) @ DC2NE1
Translated by: Didikuro @ 21bangs.com
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar