Sabtu, 05 Februari 2011

Wawancara Dengan Sandara Park dan Thunder!! ^^

Sandara Park kakaknya Thunder , terlambat datang . 10 menit kemudian di sampai dan berkata “Hi~” kepada adiknya Thunder. Thunder yang sedang merapikan hanboknya pun berkata, “Oh,sudah datang.”

Suasana pun menjadi canggung.
Mereka berkata,”Canggung sekali”,dan melanjutkan “Kami besar di Filipina dan tidak pernah saling menyapa di Tahun Baru ini. Tahun ini ,kami akan menyapa orang tua dan CEO kami.”
*Menyapa , maksudnya memberi salam dengan menunduk.
Sandara : Aku melihat wajahnya pertama kali selama sebulan.
Thunder : Sedikit canggung saat melihatnya di tempat kerja, biasanya saya melihatnya di rumah.
Sandara : Di rumah, kita memakai piyama dan tidak berdandan, jadi bertemu dalam kondisi seperti ini sedikit canggung.
Karena mereka sama-sama sibuk, jadi inilah kesempatan mereka untuk bertemu pertama kalinya dalam sebulan setelah di SBS Gayo Daejun.
Sandara pun berkata bahwa ia tetap memperhatikan Thunder walaupun dari jauh dengan mengirim SMS. Kalau lagi kangen, Dara mendengar lagu MBLAQ di mobilnya dan pergi ke ruang tunggu MBLAQ saat MBLAQ mau manggung.
Sandara yang memegang tas di tangannya pun berkata,” Aku membeli ini untukmu saat pergi shopping kemarin.”
Sandara :Setiap kali aku mengirim pesan kepadanya setelah melihat performancesnya, dia membalasnya dengna satu kata: ‘k’.
Thunder : Tapi tetap saja, Aku membalas lebih lama dari Jihoon-hyung (Rain).
Sandara : Dia bukan tipe orang yang suka bercanda, tapi karena dia yang paling kecil, dia sedikit bertingkah seperti bayi. Tapi akhir – akhir ini dia menjadi lebih dewasa. Saudara kami, Park Durami (24), sering berkata ‘Maknae kami sudah dewasa’.
Ketika ditanya mengenai 2NE1, Thunder menjawab,” Sebagai penyanyi, musik adalah pondasi yang paling dasar, Aku suka musik 2NE1.”
Sandara pun memuji group adiknya, “MBLAQ sangat ‘zzang’ . Aku pikir group mereka yang paling ganteng dari semua group yang sedang promosi sekarang. Para membernya pintar menari, piano dan menyanyi.”
Dalam pemotretan mereka berdua mengenakan hanbok,
Sandara : Kami tinggal di Filipina saat kecil dan tidak pernah memakainya. Aku masih ingat pertama kali mamakai hanbok saat kelas 1 atau 2 SD.
Thunder : Mungkin kami memakainya saaat masih bayi.
Sandara : Di Filipina, Natal adalah liburan terbesar dan kembang api dinyalakan saat tahun baru. Di tahun baru imlek ini, keluarga kami hanya memakan sup kue beras, jadi kami tidak memiliki kenangan saat saling menyapa di Tahun baru imlek. Saat datang ke Korea, kami semua memakan sup kue beras dan menonton tahun baru imlek di TV. Kami datang ke Korea tahun 2007, tapi tahun ini, Aku berencana untuk tidak hanya menyapa kepada keluarga saja, tapi juga untuk CEo.“In the Philippines, Christmas is a big holiday and fireworks are used for the New Year.
Mereka berdua akan lebih sering bertemu tahun ini, karena group mereka berdua sedang melakukan persiapan untuk debut di Jepang.
2NE1 sedang merekam ulang lagu hits di Korea menjadi bahasa Jepang dan juga sedang syuting MV. Mereka akan fokus dengan debut Jepang mereka sampai bulan Maret.
Sandara berkata, “Kami akan bertarung sebagai pendatang baru. Karena kami tidak cantik ataupun cute, kami harus melayani para penggemar . Kami berharap untuk menang dalam style musik seperti ‘Fire‘.”
MBLAQ juga akan debut di Jepang bulan April .
Thunder berkata, “Seperti yang selalu kamu lakukan, aku percaya nuna akan memberikan yang terbaik. Aku percaya kamu akan mendapat hasil terbaik di Jepang kalau kamu bekerja keras. Nuna, kamu selalu meminta saya untuk memperkenalkan pria kepada kamu, tapi aku gak tau pria mana yang cocok untukmu. Aku harap keluarga kita sehat dan selalu bahagia.”
“Aku tahu aku bukan berada di titik tertinggi dimana saya bisa bebas, tapi aku akan bekerja keras, jadi jangan mengkhawatirkanku. Saat aku sukses dan menjadi penyanyi terkenal, aku akan mengurus anda.”
Sandara berkata, “Thunder, aku tahu kamu pendiam dan tidak terlalu terbuka, tapi aku sangat tersentuh saat aku merasa kamu memikirkan ibu kita. Aku bangga kamu bisa tumabuh menjadi pria polos dan baik, tanpa terjerumus ke jalan yang salah .”
“Kamu pasti sangat capek sekarang karena promosimu, jadi makanlah vitamin yang diberikan ibu dan makanlah semua makananmu. .”
Source : allkpop
Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/

pasti orang tua mereka suka arisan deh, karna mereka telah mengocok2 hatiku hahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar