Sabtu, 05 Februari 2011

Kedatangan KARA dengan 5 Member Ke Jepang Menarik Perhatian Banyak Kalangan

Sejak KARA kembali ke Jepang dengan full team, kelima member menjadi pusat perhatian media Jepang. Mereka pun sering dibanjiri pertanyaan menyoal kehadiran mereka di Jepang dan soal jadwal drama “URAKARA,” begitu juga soal pemotretan mereka untuk album single mereka yg ke-3. Fuji TV bahkan sampai mendatangi lokasi syuting drama “URAKARA” padahal drama itu ditayangkan di stasiun teve saingan mereka, TV Tokyo.  Mereka bahkan memberitakan menyoal hal kecil seperti posisi duduk mereka di pesawat.

Sebuah program berita pun mengabarkan kedatangan KARA di Jepang dan bahkan mereka dijuluki “KARA Yg Fenomenal,” julukan ii sendiri terakhir kali diberikan pada bintang Hallyu Bae Yong Joon.
Di episode “URAKARA” 4 Februari, mereka pun member pesan pendek, “Kami akan mengadakan promosi di Jepang di waktu yg akan datang, jadi tunggu saja.”
Di samping itu orang tua Seungyeon dan Jiyoung terlihat mendampingi KARA dalam kunjungannya ke Jepang kali ini. Namun DSP Media mengatakan kalau mereka itu tidak pergi berbarengan dengan KARA.
Source + Photos: Newsen, Star News via Daum (1) (2), Asia Economy via Naver
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar