Sabtu, 05 Februari 2011

Teaser from Korean Drama Twinkle Twinkle

Bagi para penggemar Micky Yoo Chun, pasti mengenal Park Yoo Hwan. Dia adalah adik dari Micky yang akan memulai debut aktingnya di drama terbaru dari MBC “Twinkle Twinkle” yang juga dikenal dengan nama Sparkling.


Kim Hyun Joo (The Partner, Boys over Flowers), yang pernah bermain sebagai kakak dari Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers akan bermain sebagai pemeran utama wanita dengan lawan mainnya Lee Yoo Ri (Daring WomanI Love You, Don’t Cry) dan Kim Suk Hoon (The Iron Empress, The Accidental Gangster and the Mistaken Courtesan). Tidak hanya mereka, drama ini juga didukung oleh banyak artis korea lainnya salah satunya adalah Park Yoo Hwan (adik dari Micky Yoo Chun) yang berperan sebagai Seo Woo yang merupakan saudara tiri dari anak seorang konglomerat pemilik publication house yang dimainkan oleh aktor Jang Yong.

Drama ini bercerita tentang kisah sukses seorang wanita yang berjuang kembali setelah hidupnya diputar balik karena kesalahan orang lain. Twinkle Twinklemulai tayang di Korea menggantikan Gloria pada tanggal 12 februari 2011 setiap sabtu dan minggu pukul 20:40 kst.
Teaser #1
Teaser #2
Source : Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar